Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Tiffany: Setelah Taiwan, Kami Akan Datang ke Indonesia

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Tiffany bersama dengan Taeyeon dan Sunny 'SNSD' tampil sebagai undangan khusus dalam acara 'Korea Day' di Dodgers Stadium Los Angeles, 28 Juli lalu. Dalam kesempatan tersebut, Tiffany sempat mengatakan bahwa dia dan Girls' Generation akan datang ke Indonesia.

Tidak secara resmi di hadapan para penonton pertandingan bisbol, namun Tiffany bicara di backstage saat seorang fans datang secara khusus menemuinya. Penggemar yang datang dari San Francisco tersebut merekam momen saat Tiffany menghampiri mereka dan memberi tanda tangan.

"I feel very at home," ungkap Tiffany setelah berterima kasih atas ucapan ulang tahun yang diterimanya dari fans tersebut. Dalam kesempatan itu Tiffany sempat menjawab pertanyaan lain dari fans dan mengungkapkan rencana konser Girls' Generation selanjutnya.

"We're still going on, so... we just finished Taiwan and we're heading over to Indonesia," ujar kelahiran 1 Agustus 1989 tersebut. Hal ini tentu mengejutkan para SONE (fans Girls' Generation) di Indonesia mengingat beberapa bulan terakhir, rumor mengenai konser 'Girls and Peace' santer dikabarkan akan digelar di Jakarta.

Tak hanya mendapat tanda tangan dari Tiffany, fans yang hadir langsung melihat penampilan Girls' Generation di stadium bisbol tersebut diberi kesempatan berfoto dengan pelantun 'I Got A Boy' tersebut. Jika biasanya fans yang meminta berfoto bersama, gadis bernama asli Hwang Miyoung itu justru yang menawarkan penggemarnya untuk berfoto.

Sampai saat ini, promotor konser Girls' Generation di Jakarta belum memberikan pengumuman resmi mengenai tanggal, harga tiket, lokasi serta berapa hari konser tersebut akan digelar. Namun beberapa clue sudah diberikan dan sepertinya hanya tinggal menunggu tanggal pengumuman. detik.com


. .

No comments:

Post a Comment