Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

2NE1 akan Jadi Bintang Tamu 'Running Man'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Seperti halnya grup KPop lain yang sedang dalam masa promosi album dan single baru, 2NE1 tak mau ketinggalan untuk ikut tampil dalam berbagai acara televisi. Dalam waktu dekat ini CL, Minzy, Bom dan Sandara akan menjadi bintang tamu acara variety 'Running Man'.

Setelah peraturan pembatassan tampil satu minggu satu acara di televisi dihapuskan YG Entertainment, 2NE1 siap babat semua acara variety demi menyenangkan hati fans Korea mereka. 'Running Man' menjadi acara variety yang dipilih langsung oleh para member karena popularitas acara yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk dan kawan-kawan tersebut.

Dilansir AllKPop, perwakilan YG Entertainment mengungkapkan soal rencana 2NE1 tampil di 'Running Man', "2NE1 akan syuting 'Running Man' minggu depan dan rekamannya akan ditayangkan sekitar akhir bulan ini. 2NE1 memilih 'Running Man' sebagai acara variety pertama mereka karena banyaknya penggemar acara tersebut."

Para Blackjack (fans 2NE1) tentu akan menyambut penampilan idola mereka dalam acara ini dengan sangat meriah. Selain merupakan variety show pertama 2NE1, dalam acara tersebut tentunya fans menunggu bagaimana 2NE1 menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan PD (program director) 'Running Man' yang biasanya menguras tenaga.

Sementara itu, 2NE1 masih akan tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu terbaru mereka, 'Falling In Love', setelah minggu lalu penampilan perdana mereka dibatalkan karena sebuah insiden kecelakaan pesawat.

(mmu/mmu) deti.com
 . .

No comments:

Post a Comment