Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

'Running Man' Terima Bingkisan dari Fans Prancis

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Tiga tahun mengudara, acara variety 'Running Man' yang disiarkan oleh stasiun SBS telah menghibur banyak fans dari seluruh dunia. Merayakan ulang tahun ketiganya, fans 'Running Man' dari Prancis menunjukkan kecintaan mereka dengan mengirimkan hadiah spesial.

Pada 11 Juli kemarin, staf 'Running Man' dikejutkan oleh dua bingkisan besar yang dikirim ke kantor SBS di Korea. Bingkisan yang berhiaskan karangan bunga tersebut berisi beras seberat 40 kilogram yang dikirimkan oleh fans Prancis acara yang dipandu MC Yoo Jae Suk tersebut.


Para penggemar juga menuliskan ucapan selamat dalam bingkisannya. Mereka semua berterima kasih karena 'Running Man' telah memberikan hiburan dan tawa selama tiga tahun terakhir. Rencananya beras tersebut akan di donasikan kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam kesempatan yang berbeda, salah seorang produser acara tersebut, Cho Hyo Jin, mengungkapkan rasa syukurnya atas sukses 'Running Man' selama tiga tahun terakhir. Acara tersebut telah menjadi variety show dengan episode terpanjang yang pernah ditayangkan stasiun SBS.

"Aku tidak percaya kami bisa bertahan selama ini. Kami sangat berteria kasih kepada para penonton selama tiga tahun ini," ungkapnya. Mengenai popularitas 'Running Man' secara global, dia juga berkomentar, "Banyak orang asing mengatakan acara kami menyenangkan dan selalu ada yang baru setiap minggunya. Selain itu mereka juga suka menonton karena humor yang disajikan."

Syuting di luar negeri juga merupakan salah satu strategi pada tim kreatif 'Running Man' untuk menghalau kejenuhan penonton. Namun setelah Vietnam, 'Running Man' belum pernah terlihat lagi berlari-larian keliling kota.

"Jujur, belakangan ini sulit untuk melakukan syuting di luar negeri lagi. Terlalu banyak orang yang muncul di sekitar lokasi syuting dan terkadang menyulitkan kami untuk melanjutkan pengambilan gambar," ungkap Cho Hyo Jin lalu tertawa.


(mmu/mmu)detik.com. .

No comments:

Post a Comment