Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Perbandingan Headset Dr Dre Asli Dengan Yang Palsu [exclusive]

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ 
mzm69 -Baru-baru ini saya membeli satu set Monster Beats Studio dari Sebuah Toko,. Ini Kesalahan saya yang menyebabkan Pembelian Ini Sangat Disayangkan. Saya tertarik dengan harga yang Sangat Beda. Harga Rp.500.000, dibandingkan dengan harga asli ritel Rp.4.000.000.

Saya kemudian melanjutkan untuk membeli satu set dari HMV. Dengan kedua Monster Beats Studio yang nyata dan palsu , saya memutuskan untuk melakukan Perbandingan Dari Keduanyai.

Ingat Produk Yang Di Kiri Itu Asli, Dan Yang Di Kanan Itu Imitasi

 
Dimulai Dari Depan,, jelas bahwa imitasi tidak menanggung "tm" (merek dagang) di bawah Tulisan "studio" di sudut kiri bawah dari kotak (mungkin sedikit kecil, tetapi Anda dapat melihat bahwa sebuah titik kecil dari teks yang hilang dari gambar di sebelah kanan).



Di Bagian Belakang Kotak,  Anda dapat melihat bahwa gambar dari headphone Agak sedikit berbeda. posisinya Juga berbeda. Lalu ada juga tanda "tm" di bawah kata "studio" di sudut kiri bawah. "Tm" juga hilang pada teks vertikal di kiri kotak di bawah kata "dre".


Di sisi kotak, Terlihat jelas bahwa gambar di asli lebih kecil dari yang dari produk imitasi. Yang asli juga menyebutkan bahwa baterai dan adaptor penerbangan yang disertakan,sedangkan imitasi tidak menyebutkan bahwa Baterai Dan Adaptor Penerbangan Disertakan.


Gambar Kepala Dr Dre. Sangat jelas berbeda. Pencetakan palsu umumnya lebih gelap, dan Anda tidak dapat melihat daerah lehernya Dengan baik. Lehernya lebih jelas Yang asli. perhatikan penggunaan "|" Di Antara "beatsbydre.com" dan "monstercable.com" Yang asli Menggunakan "|" dan imitasi Menggunakan "/". Dan Juga, Yang palsu ada nomor di sudut kanan bawah, Dan Yang Asli Tidak Ada.


Lepaskan Sampul, kita dapat melihat bahwa pull-out tab pada Asli lebih panjang daripada imitasi.


Jelas Sekali Perbedaan nya di sini, Orang Buta Juga Bisa Membedakan Nya





Pada bagian belakang buku quick-start, ada perbedaan dalam ukuran font dan penggunaan "|" dan "/" lagi. Yang Asli di sebelah kiri, imitasi di sebelah kanan.




Jelas sekali perbedaan antara kain pembersih yang disediakan. Kain asli besar. Yang palsu kecil.


2 dokumen ini disediakan Untuk yang Asli dan tidak Ada di imitasi.


 Kita Lihat Di Penutup baterai, tentu saja, Yang Asli memiliki nomor seri dan tanda tangan Dr Dre. Palsu tidak ada (Gambar penutup baterai palsu tidak disertakan,bayangkan saja ruang kosong di mana tanda tangan dan serial seharusnya).

Maka dari tu pesan saya lain kali sebelum membeli sesuatu yang teliti gan. jangan sampai nggak teliti kayak ane :(








No comments:

Post a Comment