Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

2PM, SISTAR, BEAST, Eru Sapa Fans di Bandara

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - 2PM, SISTAR, BEAST, dan Eru akhirnya tiba di Jakarta untuk mengisi acara Music Bank besok (9/3/2013). Mereka keluar lewat terminal 3 dan sempat menyapa fans yang sudah menunggu.

Ratusan fans sebenarnya menumpuk di terminal 2. Namun sampai pukul 16.00 WIB, tidak ada tanda-tanda mobil, bus, atau patroli keamanan. Ternyata mereka keluar lewat terminal 3. Di terminal 3, fans yang menunggu tak sebanyak terminal 2.

BEAST keluar pertama, kemudian SISTAR dan 2PM. Menyusul Eru yang sempat melambaikan tangan pada fans.
Mereka langsung naik ke atas bus pariwisata yang sudah menunggu. Bus pertama diisi oleh 2PM, SISTAR, BEAST, sama Eru dan langsung pergi meninggalkan bandara.

Sementara Infinite masuk ke bus kedua. Setelah masuk, busnya tak langsung pergi. L dan Woohyun yang sudah masuk bus, turun dan ke toilet dikawal bodyguards. Fans pun berteriak histeris.

Sambil menunggu L dan Woohyun, Dongwoo dan Sungjong sempat menyapa fans dengan melambaikan tangan dari dalam bus. Fans pun terus memotret dan memanggil-manggil nama mereka. Tak lama, L dan Woohyun kembali. Bus pun meninggalkan bandara.

Sementara itu, Super Junior, SHINee dan Teen Top baru akan tiba di Jakarta nanti malam sekitar pukul 20.40 WIB.


(ast/kak) detik.com
 . .

No comments:

Post a Comment