Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sisi Humor & Action di Trailer Terbaru 'G.I. Joe: Retaliation'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Paramount Pictures telah merilis trailer baru untuk salah satu film yang paling dinantikan, 'G.I. Joe: Retaliation. Rekaman satu menit ini memperlihatkan bahwa film tersebut memiliki lebih dari sekedar adegan aksi keren untuk ditawarkan.

Preview-nya menyoroti sisi komedi dari Channing Tatum (Duke) dan Dwayne “The Rock” Johnson (Roadblock). Roadblock terlihat mengajari Duke, yang secara acak menekan tombol pengendali permainannya. Disalahkan karena menembak karakter permainan Duke, Roadblock membela diri, “Kau menembak dirimu sendiri.”

Adegan komedi lain dapat dilihat ketika Duke berteriak, “Kemudikan seperti kau mencurinya!” Di sampingnya, Roadblock berkata, “Sebagai teman baikmu, kau perlu slogan baru.”

Selain momen lucu, adegan London hancur dan pertempuran Joes disorot juga di video. Video tersebut mengisyaratkan bahwa 'G.I. Joe: Retaliation' menjanjikan campuran yang baik dari tindakan karismatik dan komedi yang pintar.

Sebagai lanjutan dari 'G.I. Joe: Rise of Cobra', 'Retaliation' akan mendapati Joes melawan musuh bebuyutan mereka Cobra. Mereka dipaksa untuk bersaing dengan ancaman dari dalam pemerintahan yang membahayakan keberadaan mereka.

'Retaliation' juga dibintangi oleh Bruce Willis, D.J. Cotrona, Ray Park, Adrianne Palicki, Jonathan Pryce, RZA, dan Ray Stevenson. Disutradarai oleh John M. Chu dengan Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis naskah, film ini dijadwalkan untuk masuk ke bioskop AS pada 29 Maret.

detik.com
. .

No comments:

Post a Comment