Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Bocoran Transformer 4

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Sutradara Michael Bay bicara tentang visinya dalam proyek film mendatang 'Transformers 4'. Biaya produksi untuk film tersebut juga akan dipotong US$ 30 juta atau sekitar Rp 283 miliar.

Menurut Bay, meskipun 'Transformers 4' menggunakan beberapa pemain baru dan cerita baru, tetapi film tersebut tak akan dibuat reboot. Sutradara berusia 47 tahun itu tak ingin dianggap mengulang ceritanya dari awal.

"Kami akan membawa tiga cerita sebelumnya yang telah kalian lihat, dan membawanya ke sesuatu yang baru," ujar Bay seperti dilansir Los Angeles Times, Selasa (26/6/2012).

Skenario 'Transformers 4' akan ditulis oleh Ehren Kruger. Bay telah berdiskusi dengan Kruker dan bertukar ide untuk cerita film tersebut sebelum ia memulai produksi 'Pain and Gain'.

Setelah menyutradarai tiga film 'Transformers', Bay mengaku sedikit ketakutan untuk melanjutkan cerita dari yang sebelumnya telah ditampilkan. Namun di sisi lain, itu merupakan tantangan untuk memenuhi harapan para penggemar.

"Kami telah meraih banyak (dengan tiga film pertama) tapi itu tidak berarti Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan," tuturnya.

Untuk saat ini, detail plot 'Transformers 4' masih dirahasiakan. Namun, film tersebut bukan merupakan prequel dan akan 'mempelajari lebih dalam' tentang Transformers, dan karakter yang lebih tua.


(ich/ich)detik

No comments:

Post a Comment