Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Manisnya Hubungan 'Tiger' dan 'Giraffe' di Dunia Nyata

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Kim Jong Kook atau sering dijuluki 'Tiger' dan Lee Kwang Soo alias si 'Giraffe', dua nama itu tak pernah akur di game show 'Running Man'. Jong Kook selalu menjadikan Kwang Soo sebagai musuh utama. Bagaimana jika di kehidupan nyata?


Jong Kook dan Kwang Soo sama-sama menjadi model majalah Cosmo Men. Dalam wawancaranya Kwang Soo menyatakan dirinya sangat mengagumi sosok Jong Kook.

"Setiap aku bertemu dengan Kim Jong Kook selama 3 tahun terakhir, aku tak membayari makanan kami. Ia adalah hyung yang selalu perhatian bahkan pada hal terkecil. Aku percaya sekali padanya, semua yang ia katakan selalu terlihat benar," ujar Kwang Soo dilansir AllKPop, Rabu (20/2/2013).

'Cinta' Kwang Soo itu juga rupanya tak bertepuk sebelah tangan. Jong Kook juga menganggap Kwang Soo sebagai adik yang baik dan ia suka.

"Ia adalah adik selebriti terbaik, paling apa adanya dan paling jujur yang pernah aku kenal. Aku bahkan akan meminjamkannya uang seratus atau seribu dolar sekalipun kalau ia punya alasan bagus untuk itu," balas Jong Kook.

(ast/ast) detik.com
. .

1 comment: