Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Inilah Mobil-mobil Keren yang Akan Tampil di 'Transformers: Age of Extinction' 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Sejak awal 'Transformers' muncul, memang selalu menampilkan mobil-mobil keren yang bisa berubah menjadi Autobot. Kini sutradara Michael Bay menambahkan deretan mobil seksi lainnya untuk 'Transformers: Age of Extinction'. Apa saja?
1. Wajah Baru Optimus Prime
Pemimpin Autobots, Optimus Prime, tampil dengan bentuk kendaraan truk custom-built khas Western. Wajah baru Optimus Prime itu terlihat lebih 'gahar' dari model sebelumnya, Peterbilt Model-379 di 'Transformers: Dark of the Moon' yang dirilis pada 2011 lalu.
2. Concept Camaro 2014




Mobil yang paling menempel dalam ingatan penggemar tentu saja Chevrolet Camaro berkelir hitam kuning yang menjadi identitas Bumblebee. Mobil ini telah mengalami upgrade dengan desain yang lebih ramping dan aerodinamis.

Concept Camaro 2014 disebut-sebut sebagai permata terakhir dalam 'Transformers: Age of Extinction'. Autobots terbaru juga dikabarkan akan tampil dalam wujud Camaro SS 1967.

3. Pagani Huayra 2013




Pagani Huayra 2013 yang memiliki arti 'God of the winds' dalam namanya, ditampilkan dalam foto yang dirilis dengan warna merah hitam. Velg besar berwarna hitam menambah kesan 'gahar' mobil tersebut.

Mobil produksi Italia tersebut memiliki desain futuristik dengan mid-engine sports car yang mampu melesat dengan cepat.

4. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse




Menyandang predikat mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron Bugatti Grand Sport Vitesse tentunya akan menjadi rekan yang tangguh saat bertarung sebagai autobot untuk membantu Optimus Prime. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse memiliki desain futuristik yang elegan.

5. Corvette




Mobil Corvette berkelir hijau nan seksi ini dibangun untuk Optimus Prime dari Western Star (anak perusahaan Daimler Trucks North America). Melihat lekukan body-nya yang seksi, mungkin Autobot ini berjenis kelamin wanita, ya?

6. Lamborghini Aventador LP 700-4
Disebut sebagai Lamborghini terbaik, Aventador LP 700-4 bukanlah supercar biasa. Diproduksi hanya 4 ribu, mobil ini dikabarkan berada di sisi Decepticon.
7. Hound
Hound yang memiliki karakter kendaraan militer, digambarkan sebagai Autobot yang 'kasar dan dapat diandalkan'. Ini adalah penampilan perdananya di film layar lebar 'Transformers'.

Sebelumnya, karakter tersebut hanya muncul di video game dan mainan yang berhubungan dengan seri 'Transformers'. Dengan kemunculan Hound, para penggemar kemudian berspekulasi bahwa Drift dan Decepticon Galvatron juga akan membuat debut di layar lebar. Namun, belum ada konfirmasi apapun mengenai hal itu.

(ich/ron)
.
.

1 comment: