Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lagi, Celaan Olga Dicekal KPI

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Presenter Olga Syahputra sepertinya tak bisa belajar dari kesalahan. Setelah dua kali mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Olga kembali mengulangi ulahnya dengan berkata kasar dan melontarkan celaan fisik dalam penampilannya di TV.

Presenter Olga Syahputra kembali melontarkan celaan fisik bernada menghina saat membawakan acara musik live 'dahSyat', Rabu (20/6/2012) pagi. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun akan segera memanggil pihak RCTI yang menayangkan acara tersebut.


Menurut Koordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto, pihaknya tidak bisa 'menyentuh' langsung kepada Olga. KPI akan memproses masalah tersebut dengan program yang dibawakan presenter berusia 29 tahun itu.

"Kita akan memanggil stasiun TV yang menayangkan acara itu minggu depan," ujarnya kepada detikHot, Rabu (20/6/2012).

Menurut Ezki, acara musik 'dahSyat' sudah dua kali mendapat teguran dari KPI akibat tutur kata Olga yang kurang sopan dalam membawakan acara tersebut. Apa sanksi yang diberikan jika Olga kembali mengulang ulahnya di masa yang akan datang?

"Kita bisa melakukan penghentian sementara atau pengurangan durasi untuk acara itu," tuturnya.

KPI selama ini menerima banyak pengaduan soal sikap Olga yang melanggar norma masyarakat saat menjadi presenter. Olga yang pada ajang Panasonic Gobel Awards 2012 lalu menerima penghargaan Presenter Talent Show Terfavorit itu juga tersandung masalah lain.

Ezki melanjutkan, ada yang mengadu ke KPI bahwa Olga melontarkan perkataan yang menyinggung sentimen SARA dalam sebuah acara di stasiun TV lain. Saat ini, KPI sedang memprosesnya.

1 comment:

  1. HAHAHAHA.... FPI DAN KPI GAK ADA BEDANYA.. BISA CARI SENSASI DOANG....

    ReplyDelete