Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Haroro Juga Bisa Jadi Orang Dewasa

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Rapper dan member tetap 'Running Man' HaHa selalu memiliki image anak kecil. Meski demikian, ia mengaku pernah terlibat skandal juga.

Di usianya yang ke-34, HaHa masih punya julukan Haroro (HaHa Pororo). Pororo adalah tokoh animasi anak-anak di Korea.

"Bahkan di usiaku yang ke 34 aku masih disebut 'anak-anak' atau 'Haroro'. Tapi jika kau benar kenal aku, aku sering terlibat skandal," ujarnya dilansir AllKPop, Selasa (31/7/2012).

Selain image seperti anak-anak, HaHa juga dikenal sebagai playboy. Ia mudah mengungkapkan cinta pada artis yang dianggapnya cantik. Siapa sangka, saat patah hati HaHa bisa sangat terpuruk.

"Sebenarnya setelah aku putus, aku hidup seperti orang gila," akunya.

HaHa dan Ahn Hye Kyung memutuskan berpisah setelah berpacaran selama 5 tahun. Keduanya berpisah November 2009 lalu.

No comments:

Post a Comment