Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

NOAH Sebagai Pengganti Peterpan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
NOAH Sebagai Pengganti PeterPan | SlameTux
mzm69 - Setelah  sempat tertunda selama 2 tahun, akhirnya hari ini (Kamis), 2 Agustus 2012, Nazriel Ilham (Ariel), Uki, Lukman, Reza, dan David mengumumkan nama baru untuk grup musik (band) mereka sebagai pengganti nama “Peterpan“. Nama baru itu adalah “NOAH“.

Logo NOAH

Logo NOAH Ditulis dengan warna putih dan hiasan bulu berwarna merah pada bagian huruf A. Bulu yang tadinya menghadap ke kiri kini menghadap ke kanan. Nama tersebut diumumkan saat mereka jumpa pers di kantor Musica Studio di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Menurut Ariel, nama baru untuk band mereka (NOAH) sudah disiapkan sejak lama. Yakni sejak 2,5 tahun yang lalu sebagai calon pengganti nama Peterpan. Namun karena harus memilih dari sekian banyak nama, baru kali ini mereka sepakat dengan nama itu. Jadi NOAH yang terpilih Sebagai Pengganti PeterPan.

Ariel menjelaskan, ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka tinggal memilih satu dari empat nama tersebut. Nama NOAH, kata Ariel, tidak terlalu ke Nabi. Dirinya secara pribadi mengaku memilih nama ini karena terdengar simpel.

Dan Ariel ingin orang lain mendengar musiknya itu sama seperti namanya, tidak berlebihan. Uki dan Lukman mengaku sebelum menyetujui nama tersebut, mereka melihat terlebih dahulu arti nama NOAH itu sendiri.

Single Perdana NOAH

Pada hari Besok tanggal 03 Agustus 2012, single terbaru NOAH yang berjudul “Separuh Aku” ciptaan David juga akan diputar di 200 Radio Seluruh Indonesia serentak pada pukul 03.08 sore.

NOAH di Launching Lewat Twitter

Usai pengumuman yang juga disiarkan langsung lewat YouTube itu, Ariel lewat akunnya di Twitter (@R_besar) nge-tweet soal logo dari NOAH. Tidak lama kemudian, akun resmi grup musik itu juga diganti dari @newpeterpanband menjadi @NOAH_ID.

NOAH Sebagai Pengganti PeterPan | SlameTux 

Mudah-mudahan dengan digantinya nama Peterpan menjadi NOAH, semoga memberikan warna yang berbeda dan lebih fresh lagi. Namun tidak melupakan ciri khas dari Peterpan sendiri, yang mana lagu-lagunya mudah diingat dan dipahami serta mudah untuk dinyanyikan.

Selamat ya bagi NOAH dan Personil (Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David )
Sumber gambar: Akun Twitter Ariel & NOAH

No comments:

Post a Comment