Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Dia Sosok Byul, Calon Istri HaHa 'Haroro'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Hari ini topik pernikahan HaHa alias Haroro jadi perbincangan di kalangan penggemar K-Pop. Tak terduga, HaHa akan menikah dengan penyanyi cantik Byul 30 November mendatang.

HaHa dikenal sebagai playboy yang senang mengungkapkan cinta pada tiap bintang tamu perempuan di 'Running Man'. Namun kini ia siap menikah. Siapa perempuan beruntung tersebut?

Byul terlahir dengan nama Kim Go Eun 22 Oktober 1983 lalu. Nama 'Byul' sendiri dalam bahasa Korea berarti 'bintang'. Ia mengenyam pendidikan di Dongduk Women University, Korea.


Byul mengawali kariernya setelah bergabung dengan JYP Entertainment. Ia menyanyi di acara jumpa fans JYP dan kemudian ditarik untuk bergabung dengan agensi tersebut. Byul merilis album pertamanya 'December 32' pada 2002.

Di JYP Entertainment, ia dekat dengan seniornya Rain yang sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri. Ia juga kemudian mengisi soundtrack drama Rain bersama Song Hye Gyo 'Full House' dengan lagunya 'I Think I Love You'.

Meski demikian, banyak yang menganggap Byul tak terlalu dipedulikan oleh JYP Entertainment. Ia tak diperhatikan layaknya artis lain. Byul pun kemudian pindah ke Spring Entertainment.

Byul terakhir merilis album pada 2009 berjudul 'Like A Star: Primary' yang menjadi album kelimanya. Setelah itu, tak banyak yang diketahui tentang Byul, kecuali ia rajin berkunjung ke gereja dan turut menyanyi di sana.

Byul sudah mengenal HaHa sejak 8 tahun yang lalu. Namun keduanya baru meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih sekitar 6 bulan. Byul dan HaHa pun siap menikah 30 November mendatang. Selamat!

No comments:

Post a Comment