Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Vokalis Night To Remember Meninggal Dunia

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Berita duka datang dari dunia musik Tanah Air. Vokalis band Night to Remember (NTR), Dema Juliansyah dikabarkan telah menghadap ke Tuhan Yang Maha Esa di Jember, Jatim, pada usia 26 tahun, Selasa (14/8/2012) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dema menghembuskan napas terakhirnya dikelilingi keluarga dan kerabat. Ia meninggal karena sakit, namun belum diketahui informasi lebih detail soal penyakitnya.


"E Motion Entertainment Artis mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya atas berpulangnya Dema ke Rahmattullah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," demikian ucapan duka yang disampaikan label Night To Remember kepada detikHot, Selasa (14/8/2012).

Jenazah Dema dimakamkan di Jember hari ini usai waktu salat ashar tadi. Selain keluarga, teman-teman almarhum, kerabat serta perwakilan label juga turut serta menghantarkan Dema ke pusara terakhirnya.

Night To Remember adalah grup band asal Jember yang ditemukan lewat sebuah audisi yang dilaksanakan di Surabaya bernama “Piyu Padi Search The Next Surabaya Superband". Band yang beranggotakan Dema (Vokal), Arbillsan (Gitar), Kandar (Gitar), Waski (Bass), serta Kiki (Drum) menghadirkan ramuan musik yang menggabungkan unsur keras dan lembut yang diracik dalam besutan yang harmonis lewat lagu 'Sorry (Dirinya Bersamaku)'

No comments:

Post a Comment