Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

SONEID Sukses Gelar Flashmob di Gelora Bung Karno

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Fans SNSD di Indonesia menggelar flashmob di Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara yang digelar Minggu, (15/7/2012) tersebut sukses dimeriahkan oleh sekitar 50 fans.

Flashmob tersebut diprakarsai oleh empat fanbase besar SNSD di Indonesia, SoshiIndo (SSI aka S2i), KaskuSone, Indososhi, dan SoneIDWS yang berada di bawah payung SONEID. Keempat fanbase tersebut berhasil mengumpulkan massa untuk menari bersama.

Konsep yang dipersiapkan seperti flashmob pada umumnya, yaitu dengan seorang dancer yang menari sendiri di tengah jalan sehingga menarik massa yang penasaran untuk menonton. Sadar bahwa dirinya diperhatikan, dancer tersebut kemudian mengganti lagu pengiring dengan lagu SNSD 'Ha Ha Ha'. Saat lagu tersebut dilantunkan, para penonton yang tadinya hanya berdiri di pinggir satu per satu mulai maju ke tengah dan ikut menari bersama.

Rekaman flashmob ini akan diunggah ke situs video sharing dengan harapan bahwa agensi SNSD SM Entertainment bisa melihat animo fans di Indonesia dan mempertimbangkan Indonesia untuk masuk dalam daftar negara yang akan disinggahi SNSD pada konser-konser mendatang.

Selain itu, flashmob ini sendiri merupakan salah satu acara yang dipersiapkan panitia '5th Anniversary Girls’ Generation Grand Gathering'. Salah satu tujuannya adalah untuk membangun semangat para penggemar demi merayakan ulang tahun kelima SNSD.

Rangkaian acaranya sendiri sudah dibuka dengan acara nonton bareng konser 'Girls’ Generation 1st Japan Tour' yang diadakan pada bulan Mei kemarin di Gedung Setia Budi Building 2. Setelah flashmob Ha Ha Ha, acara selanjutnya adalah bakti sosial di bulan puasa dan acara gathering akbar SONE Indonesia yang akan dilaksanakan pada 9 September nanti.

No comments:

Post a Comment