Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kapan SNSD Akan Kembali ke Panggung Musik?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/02/10/1180/dalamnyasnsd.jpg
MonZaeMon 69 - Para SONE (fans SNSD) mungkin sudah terlalu lama menunggu sembilan gadis cantik itu untuk kembali beraksi di atas panggung. Kapan sebenarnya SNSD akan comeback dengan album barunya?

Menurut situs Instiz tahun 2013 lalu, SNSD dikabarkan akan comeback akhir Januari 2014. Namun, jadwal tersebut kemudian diundur karena berbagai alasan, salah satunya adalah proses syuting drama 'Prime Minister & I' yang diperankan oleh YoonA.

Masih di Januari, SNSD juga diberitakan telah merampungkan video klip terbaru mereka dan SM pun mengabarkan bahwa sebagian besar isi album telah direkam. Hanya saja, manajemen tidak memberi tanggal pasti kapan SNSD akan merilis albumnya.

Lewat akun Instagram Taeyeon, sang pelantun 'I Got A Boy' memberikan kabar baik kepada para fans. Taeyeon mengisyaratkan bahwa tanggal comeback SNSD sudah tidak lama lagi.

"Akhirnya, hari yang akan jadi 'Soshi Day' sudah dimulai! Kalian semua sudah menunggu terlalu lama. Dimulai dari ulang tahun Sooyoung dan lagu duet yang dirilis hari ini, kalian akan bisa melihat kami sampai comeback SNSD, segera! Tidak akan lama lagi! #newgg," tulis Taeyeon seperti dilansir AllKPop, Senin (10/2/2014).

Sempat dikabarkan bahwa SNSD akan comeback dengan konsep manly tahun ini. Namun semuanya baru bisa dipastikan setelah SM Entertainment merilis teaser foto yang sampai hari ini belum tampak di berbagai akun media sosialnya.


(ron/ich) detik.com 
.
.

No comments:

Post a Comment