Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Si Pengisi Suara Jarvis Diberikan Karakter Lebih Besar di 'Avengers: Age of Ultron'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/02/07/229/visiondlm.jpg
MonZaeMon 69 - Paul Bettany sudah bergabung dalam dunia film Marvel sejak ditunjuk menjadi pengisi suara asisten virtual Tony Stark, J.A.R.V.I.S. Ia kemudian mendapatkan kepercayaan untuk memainkan peran yang lebih nyata.

Paul yang ikut dalam tiga produksi film 'Iron Man' dan 'The Avengers' itu mendapat kesempatan untuk bergabung dengan delapan pahlawan super terkuat di bumi. Ia akan memainkan karakter The Vision dalam 'The Avengers: Age of Ultron.'

Dalam dunia Marvel, The Vision adalah android ciptaan karakter robot jahat Ultron sebagai senjata untuk melawan The Avengers. Namun, the Vision justru berbalik melawan penciptanya dan menjadi anggota The Avengers. Dia juga terlibat cinta dengan Scarlet Witch.

Paul akan bergabung dengan Robert Downey Jr si Iron Man, Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (The Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye). Cobie Smulders dan Samuel L. Jackson kembali untuk peran Agent Maria Hill dan Nick Fury.

Disutradarai oleh Joss Whedon, 'Avengers: Age of Ultron' juga menampilkan James Spader sebagai Ultron, Elisabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Aaron Johnson sebagai Quicksilver, danThomas Kretschmann sebagai karakter jahat Baron Wolfgang von Strucker.

Don Chandle juga akan kembali memainkan perannya di film 'Iron Man' sebagai Kolonel James 'Rhodey' Rhodes. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (7/2/2014).

'Avengers: Age of Ultron' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Mei 2015.


(ich/ich) detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment