Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bakal Bubar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Terbentuk pada 23 Juli 2011, bertahan selama dua tahun dan menghasilkan dua album, Coboy Junior akan mengakhiri perjalanan mereka. Secara resmi, sebuah konser perpisahan digelar 23 Februari mendatang.

Dalam jumpa pers yang didakan di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014), pendiri dan produser Coboy Junior Pattrick Effendy, berbicara mengenai anak didiknya.

"Memang ada sesuatu yang terjadi pada Coboy Junior. Tapi harus ditekankan bahwa tidak ada masalah internal. Apapun yang terjadi di kemudian hari, kita adalah keluarga besar yang harus saling support," buka Pattrick Effendy.

"Ini adalah keputusan bersama. Kita sudah diskusi bareng-bareng. Fase ini pasti terjadi, mereka berempat sudah beranjak dewasa, semakin banyak mimpi dan keinginan," tambahnya lagi.

Masih menurut Pattrick, dirinya sudah tak bisa menjadi 'mentor' Coboy Junior, jika memang Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal tidak bisa bersama-sama lagi.

"Ketika dulu saya menemukan mereka berempat, orang-orangnya seperti ini. Jadi saat harus ada satu yang hilang, lebih baik tidak meneruskan di bawah bendera Coboy Junior lagi," timpal Pattrick.

Hal senada juga terlontar dari mulut para personel. Meskipun masih berusaha merahasiakannya, tersirat memang bahwa mereka tidak bisa melanjutkan Coboy Junior secara bersama-sama.

"Masing-masing dari kita sudah dewasa. Kami sudah punya pemikiran sendiri-sendiri. Jadi, pertimbangannya seperti ini," ujar Teuku Ryzki yang akrab dengan panggilan Kiki.

"Kalau sekarang meman kita belum bisa ngomong gimana ke depannya. Tapi, walaupun nantinya kita tidak satu grup, kita pasti tetap berteman," sambung Iqbaal Dhiafakhri.

Lantas, apa para personel nantinya akan bersolo karier? Atau, hanya berganti nama saja?

"Konsep setelah ini belum bisa diumumkan sekarang. Mudah-mudahan semuanya bisa sabar dan mendoakan yang terbaik untuk kami. Nanti akan kita klarifikasi pada waktunya," tandas sang produser. forum.detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment