Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Inilah Tahap Audisi SM Global Audition Jakarta 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - SM Global Audition Jakarta mulai Jumat (21/2/2014). Audisi pertama dimulai pukul 11.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 19:00 WIB malam.

Berikut tahapan-tahapan audisi yang harus dilalui peserta sebelum unjuk gigi di depan juri. Apa saja?
1. Antre Formulir
Peserta yang sudah dapat email jadwal audisi bisa langsung datang ke Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan. Hanya yang sudah mendaftar online dan dapat email dari SM yang bisa ikut audisi ini.

Peserta langsung mengantre untuk dapat formulir di lantai 5. Tidak diperbolehkan untuk mengajak keluarga naik ke lantai ini.
2. Mengisi Formulir
 
Formulir yang dibagikan harus segera diisi dengan lengkap. Teliti lagi setiap detail yang diisi dalam formulir agar tidak terjadi kesalahan. Yang paling penting, isilah email aktif sejelas-jelasnya. Karena pengumuman peserta lolos akan dikirimkan via email.
3. Nomor Audisi
Setelah formulir diisi, staf SM Entertainment akan membagikan stiker nomor audisi. Nomor yang ada di stiker harus juga ditulis di form. Semua staf bisa berbahasa Indonesia. Jadi tidak perlu sungkan untuk bertanya.
4. Menuju Ruang Audisi
Peserta akan dikumpulkan sesuai dengan nomor urutnya. Audisi dilakukan di lantai lain dari hotel yang sama. Dalam satu waktu, ada sepuluh orang peserta yang diperbolehkan untuk naik ke lokasi audisi. Yang lain harus menunggu giliran sesuai nomor urut.
5. Audisi
Berbagai bakat siap ditunjukkan di hadapan juri. Untuk audisi menyanyi diberikan waktu dua menit menyanyi tanpa musik.

Dua menit juga disediakan untuk para peserta audisi dance yang diharuskan menari freestyle dengan musik yang disediakan penyelenggara. Sementara untuk kategori lainnya yakni akting, VJ/DJ, komedian dan model dibebaskan memilih konsep sendiri.

detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment