Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kronologi Lengkap Fanmeeting 'Rahasia' Super Junior di Jakarta 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/02/07/1180/sujudlm.jpg
MonZaeMon 69 - Dua member Super Junior, Kangin dan Ryeowook, hadir dalam acara grand opening sebuah restauran Korea di Jakarta. Acara fanmeeting dengan para ELF (fans Super Junior) pun digelar hari ini, Jumat (7/2/2014).

Meskipun mundur dari jadwal seharusnya, namun acara berlangsung tertib dan meriah. Demikian seperti diceritakan Divi, mahasiswi salah satu universitas di Jakarta.

"Acaranya meriah banget dan sangat terorganisasi dengan baik. ELF semuanya aman dan rapi banget," ujar Divi, ketika diwawancarai detikHOT usai acara.

Divi adalah salah satu fans beruntung yang ikut hadir dalam acara yang digelar di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta Selatan. Tiket fanmeeting diperoleh Divi dari undian yang digelar restauran.

Dalam acara 'rahasia' ini, dua member pelantun 'Sorry, Sorry' itu berinteraksi aktif dengan fans dan tamu undangan. Sekitar 140 fans beruntung yang dipilih melalui sistem lucky draw hadir bersama dengan 40 tamu undangan di studio 7 Blitz Megaplex.

Acara diawali dengan bincang-bincang singkat dengan Kangin dan Ryeowook sebagai brand ambassador restauran. Kemudian, fans diperbolehkan berfoto bersama dengan keduanya dalam grup yang terdiri dari 10 orang.


http://images.detik.com/content/2014/02/07/1180/sujudalemm.jpg

Tak hanya berfoto, seperti yang diceritakan Divi, mereka lalu bersiap untuk sesi tanda tangan. Hanya saja, satu fans hanya bisa mendapatkan tanda tangan dari satu member, tidak bisa keduanya.

 "Waktu fansigning satu per satu antre, sempat dorong-dorongan sih tapi nggak terlalu yang bermasalah," cerita Divi sambil menunjukkan poster bertanda tangan Kangin yang didapatkannya. Divi juga berkesempatan untuk berjabat tangan dengan sang idola.

Di akhir sesi tanda tangan, Ryeowook menyanyikan lagu 'Marry U' untuk para fans. "Soalnya yang antri tanda tangan dia udah abis, terus dia nyanyi tiba-tiba. Kita semua langsung heboh," tambahnya.

Ketika berbincang dengan fans, Ryeowook dan Kangin janji akan kembali lagi ke Indonesia. Mereka siap datang lagi untuk menggelar konser 'Super Show 6' lagi di Jakarta.

"Mereka juga tadi sempat ngomong Bahasa Indonesia sih. Mereka bilang suka Nasi Goreng sama Sate Ayam. Kangin juga sempat bilang 'Aku cinta kamu'," cerita Divi lagi.

Sebagai fans yang sering datang ke event yang dihadiri Super Junior, menurut Divi acara kali ini sangat memuaskan. Karena tertutup, acara jadi lebih teratur dan lebih tertib dari biasanya.

Lantas, apa yang paling memorable dari acara hari ini?

"Bisa foto bareng dan salaman sama Kangin. Itu yang paling bikin deg-degan banget sampe nggak bisa ngomong apa-apa lagi," ungkap Divi yang sudah menjadi fans Super Junior sejak 2008.

Acara fanmeeting 'rahasia' Super Junior di Jakarta berakhir sekitar pukul 20:45 WIB. Di pintu keluar, fans diberi merchandise oleh pihak restauran yang berisi kalender dan juga poster Super Junior.

Kangin dan Ryeowook rencananya tidak bermalam di Jakarta. Malam ini mereka akan terbang langsung ke Korea untuk kembali beraktivitas. detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment