Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sneijder-Bouma kena Cedera

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Kemenangan Belanda 2-0 atas Slowakia pada laga uji coba, Rabu (31/5/2012), harus dibayar mahal. Wesley Sneijder dan Wilfred Bouma cedera. Belum diketahui apakah mereka bisa sembuh pada Piala Eropa 2012 yang sudah dimulai 8 Juni nanti.

Bouma tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah berbenturan kepala dengan rekannya sendiri, Johnny Heitinga pada menit ke-45. Posisi bek PSV Eindhoven tersebut kemudian digantikan oleh Ron Vlaar.

Sementara Sneijder harus ditarik ke luar pada menit ke-51. Gelandang Inter Milan tersebut mengalami cedera engkel. Tak ingin mengambil risiko, Pelatih Bert van Marwijk langsung mengganti Sneijder dengan Rafael van der Vaart yang akhirnya mencetak gol kedua Belanda, setelah memanfaatkan umpan Klass-Jan Huntellar pada menit ke-75.

Laga persahabatan ini merupakan bagian dari persiapan Belanda sebelum tampil di Piala Eropa. Setelah melawan Slowakia, Belanda akan melakoni laga persahaban terakhir melawan Irlandia Utara di Amsterdam pada akhir pekan ini. (TWG) . .

No comments:

Post a Comment