Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

tips aman mengeklik iklan sendiri

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - huaahhahaha, saya kembali posting nocopas. hari gini kopas? yah kali ini saya akan memberi sedikit trik untuk anda para blogger atau webber yang ada iklannya. sebenernya ini bukan tips aman sih, tapi setidaknya langkah-langkah dibawah adalah tips paling mending dan agak aman untuk mengeklik iklan sendiri. walaupun pada hakekatnya kita haram mengeklik iklan sendiri, namun kadang kala kita nggak sabar kenapa iklan saya nggak ada yang ngeklik. betul kan?
 

nah oleh karena itu, monzaemon 69 akan ngasih tips berdasarkan penelitian. tips ini untuk semua merk iklan. seperti adsensecamp, kumpul blogger, klik iklan, terutama adsense. karena saya tidak suka basa basi, langsung aja capcus.

tapi perlu diingat, bahwa sebaiknya kita jangan klik iklan sendiri, dan terus bersabar. di Indonesia memang susah. orang Indonesia jarang mencari produk online lewat iklan di suatu blog. kecuali kalo blog anda udah meng-internasional yang konsumennya udah mendunia. tapi ini tips cuma buat orang yang bener2 nggak sabar aja. hehe (saya juga sih)


lakukan langkah berikut untuk 'aman' klik iklan sendiri :


1. buka google.com, kemudian cari blog anda lewat google itu
jangan sampai ketika anda akan mengeklik iklan anda, anda mengunjungi blog anda langsung nulis url. lebih baik lewat search engine.

2. setelah ketemu nama blog anda, klik unutk masuk ke blog anda

3. setelah masuk ke blog anda, buka beberapa artikel minimal 7 artikel yang berbeda yang anda punya. terserah artikel yang mana aja. dan jangan di new tab.

4. nah, baru klik iklan anda.
eits, setelah klik iklan anda, misal klik iklan google chrome, anda jangan cuma klik iklan tersebut, tapi terus dilanjutkan sampai anda mendownload chrome tersebut. kalo situs jual beli, anda klik sampai anda pura-pura membeli salah satu produk di iklan tersebut. walaupun kemudian anda mengeclose lagi.

6. setelah mengeklik iklan anda, kembali ke nomor 1, trus buka 1 artikel yang anda punya

selamat anda sudah resmi mengeklik iklan anda, dengan berpura-pura anda memang membutuhkan iklan tersebut.
. ,
 KESIMPULAN : kalo mau ngeklik iklan, jangan cuma hit and run. jangan cuma klik kemudian lari, dikiranya google adsense atau adsencamp atau dll goblok apa ???? makanya kita mending masuk ke blog kita lewat search engine seperti google. kemudian buka beberapa artikel dulu seolah2 kita sedang membaca artikel. kemudian baru klik iklan. klik iklan ini pun jangan langsung kabur, kita pura2 mendownload atau membeli produk yang ada di iklan tersebut, walaupun kemudian kita close waktu pengisian pembayaran.

dan kalo bisa kita jeda 3 hari kalo mau ngeklik iklan lagi.
dan pake laptop atao pc orang lain
ato di warnet
atau di tempat yang jauh

dan kalo mau di warnet atu di komputer lain, usahakan jangan log in apa2 dulu, seperti facebook atau e-mail.

kalo mau tanya lewat komentar yaa??????????????????

1 comment: