Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Cherry Belle Semangati Calon Peserta Audisi

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
foto
mzm69 - Girl band Cherry Belle mendatangi calon peserta audisi di tempat parkiran lantai enam gedung SCTV. "Chibi chibi chibi!" Sapa mereka kepada calon peserta audisi pada Sabtu 28 April 2012. Para peserta audisi beserta penggemar pun menjawab, "A A A A."

Grup yang seharusnya beranggotakan sembilan remaja itu datang menyemangati karena para calon peserta audisi sudah terlihat letih. Maklum saja, para peserta banyak yang sudah datang sejak jam tujuh pagi. Mereka langsung mengantre untuk mendaftar.


Cherry Belle datang ke tempat pendaftaran dikawal oleh beberapa petugas. Kedatangan mereka disambut antusias oleh para peserta dan para penggemar yang tidak mendaftar sebagai calon Chibi.

Rian, contohnya, Twiboy asal Jakarta ini sangat antusias memanggil-manggil nama idolanya sambil mengangkat-angkat poster bertuliskan ''Support Cherry Belle''. "Aku senang banget sama Cherry Belle, terutama Cherly," katanya.

Tidak berbeda dengan Rian, Sam, Twiboy asal Bandung, juga ikut memanggil-manggil pelantun lagu ''Beautiful'' itu. Ia sengaja datang dari Kota Kembang itu ditemani orang tuanya. Ia sebenarnya pernah melihat dan bertemu dengan Cherry Belle sebelumnya, namun ia tetap ingin bertemu dengan idolanya hari ini. "Besok saya mau lihat mereka lagi di Lapangan Tegalega Bandung," katanya antusias.

Setelah mengembalikan semangat para calon peserta, Cherry Belle masuk kembali ke dalam gedung. Hawa yang awalnya panas karena para fans berdesakan untuk melihat girl band itu kembali normal.

Girl band pelantun ''Love Is You'' ini menggelar audisi berjudul ''Cherry Belle Cari ChiBi'' mulai hari ini. Audisi itu diselenggarakan selama dua hari hingga besok, 29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan.

Audisi itu berlangsung pukul 10.00-15.00. Selama dua hari ini, para juri yang terdiri dari pihak SCTV, manajemen Cherry Belle, serta anggota Cherry Belle sendiri akan memilih 20 besar terbaik. Ke-20 orang ini akan melanjutkan beberapa tahap audisi lagi untuk mencari dua orang pengganti Wenda dan Devi. ,

No comments:

Post a Comment