Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Apakah Nicole Akan Tetap di KARA?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/11/20/1180/kara_1381041190_af_org.jpg
KARA
MonZaeMon 69 - Masalah kontrak antara member KARA Nicole dengan DSP Media masih berlanjut. Kabar terbaru yang beredar, Nicole sudah siap berangkat ke Amerika untuk belajar dance.

Sebuah media Jepang, Sankei Sports, Rabu (20/11/13) menerbitkan artikel tentang rencana ke depan Nicole. Dalam artikel tersebut, sumber terdekat Nicole menyatakan bahwa ia akan berangkat ke Amerika Februari tahun depan.

"Nicole berencana untuk kembali ke Amerika Februari nanti dan ingin belajar dance dan juga vokal di sana. Nicole memang sudah lama ingin menjadi penyanyi solo," ungkap sumber tersebut seperti dilansir AllKPop, Rabu (20/11/13).

Kontrak Nicole dengan DSP Media akan berakhir Januari 2014. Setelah itu ia tak lagi ingin memperpanjang kontraknya dengan manajemen tersebut.

Meski demikian, Nicole ingin tetap beraktivitas bersama KARA meskipun nantinya ia berada di bawah manajemen lain. Masalah inilah yang masih diperdebatkan antara kedua belah pihak.

"Kami sedang mempertimbangkan hal ini. Kami juga belum mendengar langsung dari Nicole soal rencana itu. Kami akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah bertemu Nicole," tutur pihak DSP Media mengomentari berita yang beredar tersebut.

(ron/mmu)detik.com

.
.