Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Kedekatan SNSD dan 2NE1

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://monzaemon69.blogspot.com/2013/11/monzaemon-69-snsd-dan-2ne1-merupakan.html
MonZaeMon 69 - SNSD dan 2NE1 merupakan dua nama girlband yang bisa dikatakan paling sukses saat ini. Kerap dibanding-bandingkan, siapa sangka bahwa kedua grup ini ternyata dekat satu sama lain.

Ketika tampil dalam gelaran acara spesial ke 1.000 KBS 'Open Concert', SNSD ikut hadir di konferensi pers. Mereka mengungkapkan rasa gembira mereka bisa hadir dan tampil bersama dengan para senior dan junior di satu panggung.

"Terima kasih karena telah memberikan kesempatan kepada SNSD untuk bisa satu panggung dengan senior dan junior yang sangat kami kagumi," tutur Seohyun dan Tiffany dalam kesempatan tersebut, demikian seperti dilansir AllKPop, Kamis (31/10/13).

Ketika ditanya soal junior yang ikut tampil dalam acara tersebut, SNSD menyebutkan nama 2NE1. Seohyun pun menceritakan soal kedekatan SNSD dengan grup asal YG Entertainment tersebut.

"Kami belajar banyak dari penampilan 2NE1 dan bahkan menari bersama di ruang tunggu. Kami berterima kasih karena selalu menampilkan yang terbaik untuk kami. Semoga kedepannya kita bisa terus eksis bersama," tutur Seohyun.
(ron/mmu)detik.com
.
.