Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

[Video] Film 'Need For Speed' Tayang April 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/11/19/229/nfsdlm.jpg
Film Need For Speed
MonZaeMon 69 - DreamWorks baru saja merilis sebuah trailer berdurasi 2.31 menit yang menampilkan adegan balapan penuh adrenalin tingkat tinggi. Bukan, ini bukan lanjutan dari film Vin Diesel dan teman-temannya, tapi ini adalah film baru bertajuk 'Need For Speed'.

Film yang diadaptasi dari serial video game terpopuler milik Electronic Arts ini bercerita tak beda jauh dari aslinya. Diperankan oleh dua bintang utama Aaron Paul dan Dominic Cooper, 'Need For Speed' secara garis besar bercerita tentang misi balas dendam yang dibalut drama adu cepat di jalan raya.

Dilansir oleh Aceshowbiz, Selasa (19/11/2013), Tobey Marshall (Aaron Paul) seorang mantan pembalap NASCAR yang bebas dari penjara, berencana menuntut balas pada orang yang menjebaknya. Tobey berpacu lintas negara dengan supercar untuk menghindari para polisi yang mengejarnya. Penasaran bukan?

Belum lagi intrik percintaan yang senantiasa melingkupi para pembalap jalanan tersebut. Tentu saja film ini bisa jadi suguhan berbeda di tengah film-film serupa sebelumnya.

Selain dua aktor di atas, akan ada juga nama-nama Kid Cudi, Imogen Poots, Ramon Rodriguez dan Dakota Johnson yang menjadi pemeren pendukung. Musik dari Muse berjudul 'Butterflies and Hurricanes' akan mengiringi ketegangan penonton film yang dijadwalkan tayang April 2014 mendatang itu. (detik.com)


.
.