Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

IU Ungkap Dua Kepribadian dalam Dirinya

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/11/19/1180/iudalamnya.jpg
IU
MonZaeMon 69 - Solois cantik IU punya kisah menarik soal kepribadian di balik nama panggungnya dan nama aslinya. Apa itu?

Ketika menghadiri jumpa pers drama terbarunya 'Pretty Man', ia menjelaskan perbedaan IU dan Lee Ji Eun (nama aslinya). Ternyata selama ini IU selalu membedakan karakter kedua nama tersebut.

"Saat tampil sebagai IU, aku punya tanggung jawab yang lebih besar. Pola pikir IU semakin hari semakin berkembang, sementara Lee Ji Eun sepertinya semakin bodoh," ujarnya seperti dilansir AllKPop, Selasa (19/11/13).

Ia melanjutkan, dirinya memang ingin membedakan kehidupan pribadi dan profesionalnya sebagai penyanyi. Menggunakan nama yang berbeda adalah salah satu cara untuk membedakan kedua hal tersebut.

"Aku tak ingin mencampur adukkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan. Ketika aku menjadi Lee Ji Eun, aku bisa lebih mudah menyampaikan perasaanku dan lebih jujur saat berhubungan dengan orang lain. Aku suka itu," jelasnya.

(ron/mmu)detik.com
.
.