Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Seohyun Sumbang Rp 1 Miliar untuk Universitas Dongguk

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/11/19/1180/seohyun1.jpg
Seohyun
MonZaeMon 69 - Cantik dan dermawan, mungkin itu yang tepat untuk mendeskripsikan Seohyun 'SNSD'. Pelantun 'I Got A Boy' tersebut baru-baru ini mendonasikan sejumlah uang untuk Universitas Dongguk.

Sejumlah 100 juta Won (sekitar Rp 1 miliar) disumbangkan Seohyun untuk universitas almamaternya tersebut. Hal ini sebagai ungkapan terima kasihnya pada universitas dan para staf pengajar.

Setiap tahunnya Universitas Dongguk selalu mengadakan acara penggalangan dana untuk beasiswa. Uang hasil penggalangan dana nantinya akan digunakan untuk keperluan fasilitas dan juga mengundang tenaga pengajar berkualitas.

Dua member SNSD yang berkuliah di Universitas Dongguk adalah Yoona dan Seohyun. Mengambil jurusan yang sama yakni teater, Yoona masuk di tahun 2009 sementara Seohyun di tahun 2010, demikian dilansir Soshified, Selasa (19/11/13).

Seohyun datang menghadiri acara penyerahan donasi di universitas tersebut hari ini. Ia menyempatkan diri datang di sela-sela kesibukannya latihan untuk konser tur dunia SNSD.

(ron/mmu) detik.com

.
.