Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Berhasil Hilangkan Roller Coaster, Deddy Corbuzier Penasaran dengan Pesawat

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/11/10/230/184527_corbuzierrachman01dlm.jpg
MonZaeMon 69 - Berhasil menghilangkan Yamaha Racing Coaster yang ada di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Minggu (10/11/2013) tak cukup membuat Deddy Corbuzier puas. Rencananya Desember mendatang ia akan mencoba hal baru dengan pesawat.

"Setelah berhasil, karena ini sebuah rangkaian, saya hanya berpikir what next? Saya ingin melakukan yang di dunia belum pernah ada yang melakukannya. Saya penasaran dengan pesawat, kita akan mencoba hal yang beda dengan pesawat tersebut," ungkap Deddy setelah melakukan aksinya di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Minggu (10/11/2013).

Bagi Deddy, keberhasilannya melenyapkan roller coaster tersebut bisa dibilang ajang untuk menunjukan dirinya kembali eksis di dunia magic. Ia mengaku, semenjak menjadi host acara Hitam Putih Trans7, ia sudah tidak pernah bermain sulap sejak dua tahun lalu.

"Sejak pegang Hitam Putih memang konsentrasi penuh ke sana. Terus karena saya basicnya psikolog saya larinya jadi ke konseling motivator," ucapnya.

Namun menurut Deddy, ia merasa bertanggung jawab untuk regenerasi pesulap-pesulap yang saat ini tidak berkembang.

"Saya punya konsep let's come back ke dunia magic, dengan cara membuat 'The Next Mentalist' untuk mencari penerus dunia mentalis," terangnya.

'The Next Mentalist' merupakan kompetisi pencarian magic entertainer yang berkualitas seperti sang Master Mentalist. 'The Next Mentalist' akan ditayangkan di Trans7 setiap hari Minggu, mulai 17 November 2013.

(avi/nu2)detik.com
.
.