Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Mengintip Teaser 'I Miss You' 2NE1

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
2NE1 - I Miss U
MonZaeMon 69 - 2NE1 akan kembali dengan lagu terbaru berjudul 'I Miss You'. Lagu ini akan dirilis Kamis, 21 November pukul 12 malam.

YG Entertainment merilis teaser semua member 2NE1 untuk lagu balada tersebut. Yuk, intip gaya terbaru 2NE1 di teaser lagu ini.
1. CL
Manajemen merilis teaser audio lagu 'I Miss You' dengan bagian lirik yang dinyanyikan CL 18 November lalu. Bersama dengan itu, sebuah foto juga dirilis secara resmi YG Entertainment.

Dalam lirik lagunya, CL menyanyikan "I still hate you so much for leaving me,". Pelantun 'Bad Girl' itu tampil dengan pakaian serba hitam lengkap dengan fedora dan kacamata hitam.


2. Minzy
Minzy tampil dengan gaya rambut baru di teaser foto 'I Miss You'. Rambutnya dipangkas tipis, diwarnai merah dan dibiarkan memanjang di bagian kanan.

Di teaser audio-nya, Minzy menyanyikan lirik "Missing you, missing you, missing you,". Meski pendek, teaser audio ini semakin membuat penasaran.


3. Dara
Sandara Park kembali tampil dengan rambut pirang di teaser foto 'I Miss You'. Ia juga bergaya dengan topi hitam raksasa yang terpasang manis di kepalanya.

Dirilis 19 November lalu, teaser audio Dara berdurasi 15 detik. "I don't like the kind of love calculated by adults," demikian lirik yang dinyanyikan kakak perempuan Thunder 'MBLAQ' tersebut.


4. Bom
Bom tampil bagai boneka barbie di teaser foto 'I Miss You' yang dirilis hari ini, Rabu (20/11/13). Berdiri di depan sebuah mobil, Bom mengenakan pakaian bernuansa putih dengan dasi hitam.

Teaser audio tak lupa disertakan YG Entertainment dan kali ini lebih panjang dari teaser-teaser member lainnya. Bom menyanyikan lagu dalam 24 detik video YouTube tersebut dengan lirik "So this is how my love of my youthful days ends. You have to be happy."



 detik.com
.
.