Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ditolak Adsense mulu? lewat Docstoc aja !!

mzm69 - huahahahahahahahahahahaaaa. let me roll on floor laughing first. oke then, pertama selamat datang dulu di Monzaemon 69 blog entertain + tips dan trik. well, seperti judulnya, yaitu Ditolak Adsense mulu? lewat Docstoc aja !! nah berarti anda memang berpengalaman dalam penolakan Adsense. saya salut karena anda setidaknya pernah mencoba untuk merubah hidup anda untuk ber adsense.

Disini saya langsung to the point bahwa ternyata ada solusi yang sangat membantu. kalau anda mencoba mendaftar lewat docstoc, di jamin diterima 99%. mungkin kalo anda nggak diterima, berati kesialan anda. mungkin bila anda mencari di google, banyak yang menguraikan bagaimana cara mendaftar adsense lewat docstoc. tapi berbeda pada blog saya, saya langsung to the point dan saya menerima pertanyaan bila ada yang tidak jelas.

ini dia langkah - langkahnya :


1. bikin email baru pake gmail
ini wajib, soalnya jangan sampai kamu ndaftar docstoc pake email lama apalagi email tersebut pernah ditolak adsense *uhuk*.

2. daftar docstoc sekarang disini 
docstoc merupakan fasilitas official dari adsense

3. kemudian klik sign up atau daftar.

4. isi SEMUA datanya sampai 100%.
kalau ada yang suruh ngisi college atau school apa gitu, itu diisi ngawur ajalah gapapa

5. nah, kalo udah 100%, sekarang kamu klik Upload
docstoc adalah situs untuk mendaftar adsense dengan syarat hanya mengupload sembarang dokumen, bisa dalam bentuk .doc .pdf .xls . txt dan lain2. tapi saya sarankan pake doc aja. nggak tau kenapa

  . ,
6. upload dokumen yang udah kamu bikin
dokumen ini harus berbahasa inggris, masalah berapa halaman, yang minimal 1 halaman lah. dan dokumen tersebut belum pernah dipublikasi di internet. aku punya tips nihhh.. kamu cari aja artikel misalnya tentang teknologi, yang berbahasa indonesia, kemudian di translate aja ke google translate. kan seolah2 itu belum ada di internet (karena aslinya pake bahasa indo). jadi kalo kamu nggak usah bingung lagi cari artikel bahasa inggris. tinggal ntar di translate sendiri, trus kopas ke Ms.Word. jadi deh. tinggal upload


7. rutinlah uplad dokumen sampai kamu ada imel dari adsense bahwa kamu diterima
nah, kamu setelah ndaftar, kalo bisa upload 5 dokumen. dan uplaod yang selanjutnya 1 dokumen cukup. dan itu berkala. misalnya kamu ndaftarnya malem, kamu upload 5 dokumen malem itu, trus paginya upload 1 dokumen bahasa inggris lagi, trus siang 1 dokumen lagi, malem 1 dokumen lagi.

8. cek imel kamu
nah sekarang (ini ceritanya pagi harinya yaaa), kamu chek imel yang buat daftra docstoc tadi. biasanya anda sudah di Welcome sama adsense. kalo belum, coba lakukan apload berkala seperti nomor 7 itu ampe diterima.

9. selamat anda diterima adsense
ketawa bareng2 yuk

STOOOPPPP...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jangan bersenang senang dulu. kamu belm tau kan konsekuensinya kalo ndaftar lewat docstoc? Docstoc secara berkala akan mengambil 50% sebagian penghasilan kamu. jadi kalo penghasilanmu 2 miliar perbulan, kamu cuma dapet 1 miliar perbulan. itu namanya pajak. intinya 50:50 atau pipti pipti sama pengasilanmu. yahhh kan nggak papalah, amatiran kayak kamu kan yang penting keterima di adsense. sabar yaaaaaa....
-trusssss.... kamu cuma bisa majang iklan2 adsense cuma di satu blog doank. gituuuu

MAKANYAAAAA..!!!!!!!
pertimbangin juga dulu kalo mau daftar lewat docstoc. emang sih bakalan diterima, tapi kan alangkah baiknya kita diterima murni 100% adsense kayak blog ini monzaemon69. tapi harus banyak perjuangan, saya (monzaemon69) bahkan udah 15 kali lebih ditolak adsense. tapi saya tetap berjuang akhirnya adsense naksir juga sama blog saya. tapi saya udah kasian sama kalian, masak blog udah kereeenn, template kereeennn, (pengunjung dikit sih tapi) ,, design nya dah keren.. tapi masak iklannya cuma lewat etsencem kumpulboker (yang iklannya memperbesar penis itu lho. ahahahahaha) . nggak nggaaaaakkk. saya bercanda. bahkan saya sangat iri terhadap kalian2 yang template nya pada keren2, pengunjung nya banyak. ini saya cuma frustasi aja kenapa pengunjung saya belum mencapai ribuan perhari. hiks. makanya kalo dah terpaksa ndaftar adsense lewat docstoc bisa jadi alternatip buat para pembaca monzaemon 69. tapi inget lhoo saya tadi cuma bercanda.. sebenarnya saya iri sih blognya pada keren2. hiks :,) . SELAMAT BER-ADSENSE

kalo yang mau tanya, atau komplen, komen aja !!!!!!!!!

3 comments:

  1. saya ndaftarin adsense web orang lain ketrima. klo script adsense dimasukkin web lain bisa nggak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa tapi web lain tersebut juga harus disetujui adsense. dengan kata lain, web tersebut sama aja juga ndaftar

      Delete
  2. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari``pasti`` approve.
    Rp.70.000/akun dan pembayaran setelah akun selesai.
    Berminat hubungi: 085745736425
    Trims.

    ReplyDelete