Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kim Hyun Joong Cs Akan Syuting di Yogyakarta?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Variety show terbaru SBS 'Barefoot Friends' rencananya akan syuting di Indonesia. Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, UEE 'After School' dan lainnya pun akan tiba di Jakarta pada Jumat (26/4/2013).

Hal tersebut disampaikan lewat website berbahasa Korea hankooki.com. Website tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka akan tinggal di Indonesia selama 5 hari 4 malam.

Menurut info yang beredar di Twitter, kabarnya mereka hanya transit di Jakarta. Kang Ho Dong cs akan melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta dan syuting di sana. Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang syuting di kota pelajar itu.

'Barefoot Friends' merupakan variety show baru yang ditayangkan di stasiun SBS. Selain Kang Ho Dong, 'Barefoot Friends' juga diramaikan oleh Kim Hyun Joong, UEE 'After School', Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, Kim Bum Soo, dan Eunhyuk 'Super Junior'.

Namun, tampaknya Eunhyuk pun tidak ikut datang ke Indonesia. Ia bersama rekannya di Super Junior tengah menjalani rangkaian tur 'Super Show 5' di Amerika Selatan.

(kak/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment