Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lee Seung Gi dan SNSD Paling Populer di Korea

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Psy bisa saja membuat heboh dengan video klip terbarunya 'Gentleman' yang ditonton hampir 90 juta kali dalam 3 hari. Namun dalam sebuah polling, Psy tidak muncul di posisi pertama sebagai selebriti Korea paling populer.

Dilansir AllKPop, Selasa (16/4/2013) polling itu digelar oleh lembaga research Leespiar dengan 1.322 responden pria dan wanita berusia 13 sampai 69 tahun di Korea. Lee Seung Gi dan SNSD yang menempati posisi pertama.

Seung Gi ada di posisi satu dengan 9,2% suara. Psy harus berada di posisi dua disusul oleh Big Bang, Lee Seung Chul, SHINee, Kim Bum Soo, INFINITE, Sung Shi Kyung, Huh Gak, dan K.Will.

Sementara untuk kategori wanita, SNSD duduk di posisi satu dengan 20,6% suara. Dilanjutkan dengan Baek Ji Young, IU, SISTAR, Jang Yoon Jung, Lee Hyori, BoA, Park Jung Hyun, Ailee, dan penyanyi pendatang baru Lee Hi.

Tahun lalu, Psy yang duduk di posisi pertama, baru Bigbang dan Seunggi. Kemudian di kategori wanita, SNSD tetap di posisi pertama. Sementara KARA, T-ara, dan Wonder Girls yang tahun lalu masuk dalam daftar, tahun ini tidak masuk sama sekali. Siapa favoritmu?

(ast/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment