Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kronologi Lengkap Konser Bigbang di Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Bigbang sukses menggelar konser fantastisnya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Jumat (12/10/2012). Para VIP (sebutan untuk fans Bigbang) pun tampak masih histeris usai menyaksikan penampilan G-Dragon cs itu.

G-Dragon dan keempat rekannya sukses berpesta dengan ribuan VIP. Dengan tata cahaya dan sound memukau, suasana konser itu tampak seperti pesta.

Sekitar pukul 18.00 WIB pintu masuk akhirnya dibuka. Setelah melewati antrian berdesakkan yang panjang, akhirnya para VIP pun bisa bertemu dengan idola mereka.

VIP sangat antusias meneriakkan 'Bigbang' berulang kali. Beberapa video klip Bigbang pun diputar terus-menerus melalui layar raksasa yang membuat penonton semakin tak sabar menyaksikan penampilan dari GD, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri itu.

Pukul 20.00 WIB lampu akhirnya padam dan jeritan para VIP pun menggaung di MEIS. Sebuah video pembuka yang menampilkan wajah masing-masing personel diputar lewat kain putih yang terbentang menutupi panggung. Konser pun dimulai.

Lagu 'Alive' mulai terdengar dan kain putih tersebut akhirnya jatuh yang diiringi oleh teriakan histeris penonton. GD, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri yang berada di dalam lima buah tabung berjejer akhirnya muncul di atas panggung. Mereka tampak gagah dan tampan dengan kostum ala marching band itu.

Bigbang membuka penampilannya dengan lagu 'Alive' yang langsung dilanjutkan dengan 'Tonight' dan 'Hands Up'. Mereka pun menyapa penggemarnya.

"Indonesia, nice to meet you!" sapa Taeyang.

"Make some noise, Jakarta!" lanjut G-Dragon yang diiringi oleh jeritan penonton yang semakin memekakkan terlinga.

'Fantastic Baby' dibawakan dengan sangat enerjik ditambah dengan confetti yang menghujani penonton. Usai menampilkan aksi yang sangat enerjik, Bigbang seolah menghilang dari atas panggung.

Setelah menyanyikan 'How Gee' dan 'Stupid Liar' secara apik, mereka memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. Hati penonton perempuan sepertinya semakin luluh mendengar mereka dengan bahasa Indonesia.

"Apa kabar?" seru Seungri. Senyum manis pun merekah di wajah tampannya.

"Aku cinta sama kamu. Aku cinta padamu," ucap Taeyang sambil mem-beatbox-kan kata-kata tersebut. Sontak jeritan VIP pun semakin kencang.

Tidak hanya tampil bersama, mereka juga tampil solo dan duo dengan lagu mereka masing-masing. Seperti duo GD & TOP yang berhasil membuat suasana semakin memanas dengan lagu 'Knock Out' dan 'High High'. Di lagu 'Knock Out' GD dan TOP memasuki panggung dengan mobil boombox yang membuat penonton terpukau.

Giliran Seungri yang tampil solo. Si maknae membuka penampilannya dengan tembakan laser hijau ke arah penonton. Ia pun sukses membuat teriakan penonton semakin kencang di lagu 'Strong Baby' dan 'What Can I Do'.

Setelah bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka seperti 'Gara Gara Go', 'Number 1', dan 'Cafe', Taeyang menggoda GD dengan menyanyikan lagu terbaru GD 'Crayon' dan 'One of a Kind'.

Berkostum putih-putih, Bigbang membuat suasana semakin "menggila" dengan lagu 'Bad Boy', 'Blue', 'Love Song', 'Monster' dan 'Feeling'. Saat lagu 'Blue' mengalun, penonton pun mengangkat gelang dan lightstick berwarna biru.

Tak hanya GD & TOP dan Seungri saja yang unjuk kebolehan, Taeyang pun menyanyikan hitsnya 'Look at Only Me' dan 'Wedding Dress' lengkap dengan dance lincahnya. Ia pun membuat VIPs histeris saat ia menyobek baju putihnya dan memamerkan perut six packnya.

Penampilan Taeyang itu disusul oleh penampilan memukau Daesung yang terbang dengan sayapnya di lagu 'Wings'. 'Haru Haru' pun membuat suasana sedikit mereda.

"We have fantastic night. I love you, Indonesia! Thank you so much. We're so happy to be here. I hope you guys having fun," seru Taeyang yang dilanjutkan dengan lagu 'Lies' dan 'Last Farewell' dengan kostum serba putih. Mereka pun melambaikan tangan ke arah penonton untuk berpisah.

Setelah teriakan "Saranghae!" dari penonton, G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri pun kembali muncul di atas panggung dengan lagu 'Heaven' diiringi dengan sorakan meriah dari penonton.

"Jakarta! Got a little encore do you want more?! What the hell are you waiting for?!" teriak Taeyang menyanyikan sedikit lagu dari Linkin Park 'Encore'.

Seperti tak puas hanya menyanyikan lagu 'Bad Boy' dan 'Fantastic Baby' sekali, Bigbang pun mengulang lagu yang enerjik tersebut di encore penampilan mereka.

"Selamat tinggal!" ucap TOP mengucap perpisahan disusul oleh Taeyang dan Daesung. Selamat tinggal, Bigbang! See you tomorrow!

(kak/ich) . .

No comments:

Post a Comment