Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kim Hyun Joong, UEE 'After School', Kang Ho Dong Akan Kunjungi Indonesia?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, UEE 'After School' tergabung dalam program variety show baru 'Barefoot Friends'. Setelah mengunjungi Vietnam pada awal Maret lalu, kini kabarnya mereka pun akan mengunjungi Indonesia. Benarkah?

Kabar tersebut berhembus kencang lewat website hankooki.com. Menurut situs berbahasa Korea itu, mereka akan tiba di Indonesia pada 26 April 2013 untuk syuting 'Barefoot Friends'.

Mereka juga dikabarkan akan menginap di Indonesia selama 5 hari 4 malam. Namun, belum diketahui daerah Indonesia bagian mana yang akan dikunjungi Kang Ho Dong cs.

Selain Ho Dong, Hyun Joong dan Uee, member 'Barefoot Friends' lainnya adalah Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, Kim Bum Soo, dan Eunhyuk 'Super Junior'. Tapi, jika benar 'Barefoot Friends' datang ke Indonesia, Eunhyuk pun tampaknya tak bisa hadir dikarenakan konser 'Super Show 5' di Amerika Selatan.

Sebelumnya, 'Barefoot Friends' telah mengunjungi Vietnam selama 4 hari 3 malam. Program televisi tersebut ditayangkan di stasiun televisi SBS.

(kak/ich) detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment