Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Little Psy' Hwang Min Woo Parodikan Video Klip Psy 'Gentleman'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Setelah bersinar lewat video klip Psy 'Gangnam Style', Hwang Min Woo atau lebih dikenal dengan sebutan 'Little Psy' eksis lagi lewat video klip terbaru Psy. Memang tidak muncul, melainkan ia membuat parodi video klip tersebut.

"Saya membuat parodi untuk video klip 'Gentleman' paman Psy. Paman Psy, semangat! Saya mendukungmu!" tulis Min Woo lewat akun Twitter-nya, seperti dilansir Soompi, Rabu (24/4/2013).

Dalam video tersebut, Min Woo mengenakan kacamata hitam dan tampil necis dengan setelan jas. Bocah berusia 7 tahun itu juga terlihat sangat lincah saat menirukan gaya dan gerakan tarian seperti dalam video klip asli 'Gentleman'.

Menariknya, dalam video parodi itu Min Woo tidak menendang sebuah tanda tempat parkir seperti yang dilakukan Psy di video klip 'Gentleman' yang asli. Aksi Psy menendang tanda parkir itu dianggap merusak fasilitas umum sehingga tidak boleh tayang di stasiun televisi KBS.

Selain dikelilingi oleh para penari latar, Min Woo juga menggaet beberapa selebriti seperti OFFROAD, anak Kim Gura, dan Kim Dong Hyun. Penasaran video parodinya seperti apa?



(kak/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment