Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kronologi Lengkap Rehersal Konser Bigbang di Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Sebelum konser, para performer biasanya menggelar rehearsal untuk uji coba panggung. Nah, detikHOT berkesempatan untuk menonton rehearsal konser Bigbang di Jakarta. Seru lho!

Rehearsal dimulai tepat pukul 16.00 WIB. Sekitar 120 orang pemenang kuis dan 9 awak media bisa menonton Bigbang secara langsung sebelum konser dimulai.

"What's up, Indonesia!" sapa Taeyang menyambut para penonton.

Mereka menyanyikan 3 lagu, 'Fantastic Baby', 'Bad Boy', dan 'Feeling'. Ketiganya dinyanyikan sekaligus tanpa koreografi. Terlihat para penari dari Hi Tech dan Crazy pun menyesuaikan diri dengan kondisi panggung dengan berjalan-jalan dan menari sendiri-sendiri.

G-Dragon mengenakan topi dan kacamata hitam, kaos putih, dan celana pendek hitam. Plus sepatu kets dengan kaos kaki sebetis. Tak lupa aksesoris di tangannya. The real fashionista!

TOP tampak santai dan tak banyak tingkah. Ia sesekali berlari di tempat mencoba panggung. Tangannya pun sudah sembuh. Ia mengenakan jaket jeans dan celana jeans.

Taeyang masih mengenakan baju yang dipakainya dari Bandara Incheon, Korea ke Jakarta kemarin. Ia tampak sangat bersemangat dan terus menerus turun panggung. Jarak dengan detikHOT hanya sekitar 1 meter. Ia menari-nari sendiri di bawah panggung.

Kemudian Daesung juga sangat ramah. Ia terus menerus melambaikan tangan dan tersenyum. Penonton pun terus memanggil-manggil namanya. Kang Daesung!

Sang maknae Seungri jadi yang paling kalem. Ia tak heboh menari-nari seperti yang lain, hanya sesekali melambaikan tangan.

Setelah tiga lagu, semua penonton kembali diminta keluar. Mereka masih di dalam dan melanjutkan rehearsal. Sampai jumpa di konser, Bigbang!

(ast/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment