Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Song Ji Hyo Menyanyi & Menari dengan Lincah di Iklan Pizza

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Bagi penggemar program televisi 'Running Man', tentu sudah maklum bahwa kemampuan menyanyi si cantik Song Ji Hyo sangat diragukan. Saat disuruh menari pun, Ji Hyo melakukan gerakan tarian 'Hot Issue' 4Minute dengan kaku.

Namun, dalam sebuah iklan Pizza di Korea 'Mr. Pizza', dengan wajah cerianya ia tampak menggoyangkan pinggul dan bahunya dengan lincah. Ji Hyo juga terlihat cantik dalam balutan atasan putih dan rok merah bermotif polkadot ala tahun 70-an.

Tak hanya itu, kekasih Gary di 'Running Man' itu pun turut menyumbangkan suaranya untuk mengisi lagu dalam iklan tersebut. "(Suara saya) ini akan diedit dengan komputer kan?" tanya Ji Hyo seraya tertawa dalam video behind the scenes yang diunggah di YouTube.

Selama syuting berlangsung, Ji Hyo tampak sangat ramah dan selalu menebar senyumannya. Ia juga terlihat canggung dan malu-malu saat melatih gerakan-gerakan tariannya itu.

"Song Ji Hyo terlihat sangat canggung dan lucu saat menari dan rekaman suaranya untuk lagu iklan ini. Karena itu, kami memutuskan untuk merilis behind the scenes-nya," ujar direktur marketing iklan 'Mr. Pizza' seperti dilansir Soompi, Kamis (25/4/2013).

"Pesona dan kebaikannya akan membuat pizza kami menerima banyak cinta," tutupnya.

Penasaran melihat Ji Hyo menari dan menyanyi? Lihat di bawah ini.



(kak/mmu) detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment