Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sambut Kim Hyun Joong Cs, Fans Padati Bandara Adisucipto

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com -  Kang Ho Dong bersama Kim Hyun Joong dan UEE 'After School' tiba di Indonesia pada hari ini, Jumat (26/4/2013). Mereka mengunjungi Indonesia untuk keperluan syuting variety show terbaru 'Barefoot Friends'.


Menurut info yang beredar di Twitter, mereka sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 16.45 WIB. Namun, tak keluar dari bandara, melainkan Kang Ho Dong cs hanya transit dan lanjut terbang ke Yogyakarta.

"Welcome to INDONESIA KIM HYUN JOONG and BAREFOOT FRIENDS TEAM... we hope u all enjoy in our country ^^," tulis fanbase 'Boys Before Flowers' Indonesia lewat akun Twitter @bbfindonesia.

Di Twitter juga beredar foto-foto para penggemar tampak memadati Bandara Adisucipto Yogyakarta untuk menyambut kedatangan mereka. Diperkirakan mereka akan tiba di Yogyakarta sekitar pukul 17.55 WIB.

Variety show 'Barefoot Friends' diramaikan oleh Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, UEE 'After School', Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, Yoon Si Yoon, Kim Bum Soo, dan Eunhyuk 'Super Junior'. Namun, Eunhyuk tampaknya tidak dapat ikut syuting kali ini karena sedang konser di Amerika Selatan.


(kak/hkm) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment