Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Gaya Swag CL '2NE1' di 'The Baddest Female'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - This is for all my bad girls around the world. Not bad meaning bad, but bad meaning good, you know.

Begitulah penggalan lirik di lagu 'The Baddest Female', single perdana leader 2NE1, CL yang akhirnya debut sebagai penyanyi solo. Sesuai dengan janjinya, YG Entertainment merilis video klip tersebut, Selasa (27/5/2013).

Dilansir Soompi, sesuai dengan musiknya yang bergenre hip hop, CL bergaya swag dan harus mengganti kostumnya sebanyak 15 kali dalam video yang berdurasi 4 menit 3 detik itu. Beberapa komentar penggemar juga menilai video klip tersebut seperti 'One Of A Kind' G-Dragon versi perempuan.

Kilatan cahaya dari flash kamera menghujani CL yang tengah berlenggak-lenggok bak seorang diva di red carpet membuka video klip 'The Baddest Female'. Di salah satu scene, ketika CL bergaya dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam yang dipadukan dengan celana baggy serta scarf di kepalanya, penggemar dapat melihat "penampakan" G-Dragon, Taeyang, dan Teddy.

'The Baddest Female' ditulis dan diaransemen oleh Teddy. CL juga turut ambil andil dalam penulisan lirik di lagu tersebut. Bagaimana menurutmu video klip single perdana CL itu? detik.com
. .

No comments:

Post a Comment