Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

IU dan Eunhyuk Digosipkan Menikah, Ini Jawaban LOEN

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Setelah foto skandal pada November 2012 lalu, kini Eunhyuk 'Super Junior' dan IU kembali diterpa kabar miring. Rumor yang beredar, mereka dikabarkan akan menikah pada Oktober mendatang.

Dilansir Soompi, Selasa (27/5/2013), kabar tersebut berawal dari sebuah portal berita di Korea Selatan, Asia Today. Meskipun kabar pernikahan itu dianggap tidak masuk akal, pihak agensi IU, LOEN Entertainment menyampaikan tanggapan mereka lewat pernyataan resmi.

"Halo, ini LOEN Entertainment. Kami membuat pernyataan terkait rumor yang tersebar di internet, SNS, dan aplikasi messenger. Pertama-tama, kami ingin mengatakan betapa kecewanya kami karena kabar yang tidak benar dan tanpa bukti dapat tersebar cepat dengan mudah.

"Agensi kami akan melaporkan kabar ini ke pihak kepolisian dan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali menyebarkan kabar ini serta orang-orang yang menyebarkan berita ini. Tidak hanya itu, kami juga akan mengambil tindakan hukum pada orang-orang yang terus-menerus memberikan komentar buruk untuk IU, dan mengambil tindakan hukum untuk pencemaran nama baik yang terjadi di internet. Kami akan mengambil tindakan yang tegas terhadap tindakan yang menciptakan dan menyebarkan rumor yang melewati batas.

"Kami memohon pada Anda untuk mempertimbangkan keadaan artis yang menderita karena rumor ini dan hentikan rumor yang berlebihan. Kami meminta maaf pada semua orang, termasuk fans, dan kami akan memberikan kabar baik di masa yang akan datang. Terima kasih."

Siwon sempat bercanda lewat Twitter pada Eunhyuk, "Selamat.. Lee Hyuk Jae.." dan dibalas oleh Kangin, "Apakah hari ini April fools day?"

(kak/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment