Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Pembajak Website Resmi Agensi T-ara Remaja 17 Tahun

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Akhirnya terungkap sudah siapa yang telah membajak website resmi agensi yang menaungi T-ara, Core Contents Media (CCM). Ternyata, yang melakukannya adalah seorang murid yang masih di duduk di bangku SMA.

"Kami telah mengetahui siapa yang membajak website kami. Setelah website kami dibajak, kami langsung melaporkannya ke tim investigasi kepolisian Gangnam, dan kemarin malam mereka berhasil mengetahui siapa yang membajak website resmi CCM," ujar pihak agensi dilansir Soompi, Jumat (17/5/2013).

Pelakunya adalah murid SMA berusia 17 tahun dan mempelajari tentang sistem keamanan komputer sebagai penjurusan. Karena masih di bawah umur, pihak agensi pun memberi kelonggaran dan menegaskan bahwa murid tersebut bukan anti-fan T-ara.

"Meskipun ini adalah suatu perilaku kriminal, kami memutuskan untuk memberi kelonggaran setelah anak itu datang bersama ibunya dan mengakui kesalahannya. Ia juga berjanji tidak akan melakukannya lagi," tutur pihak agensi lagi.

Website resmi CCM di-hack dan langsung tidak dapat diakses pada 15 Mei 2013 kemarin. Sebelum server down, di halaman situs resmi tersebut muncul beberapa video di antaranya video seorang perempuan yang mirip dengan Jiyeon 'T-ara'.

(kak/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment