Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Mengintip Adegan Menarik di Trailer Film 'Jokowi'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Rumah produksi K2K Pictures telah merilis trailer perdana film 'Jokowi'. Berikut ini beberapa adegan menarik yang terekam dalam gambar.

Adegan dibuka dengan sosok bapak Jokowi yang naik sepeda di sebuah jalan yang dikelilingi persawahan. Ia hendak menuju ruang persalinan istrinya yang akan melahirkan.

"Setiap orang lahir dengan takdirnya sendiri. Dengan sebisanya, bapak dan ibu membesarkan kamu," demikian bunyi narasi dalam adegan tersebut. Adegan pembuka itu menggambarkan kondisi keluarga Jokowi yang hidup dalam kesederhanaan.

Kemudian adegan bergulir saat Jokowi berusia 10 tahun. Ketika itu daerah Kalianyar akan digusur untuk berubah menjadi terminal. Penduduk sekitar kawasan tersebut tampak diusir paksa.

"Lahir sebagai orang miskin itu ndak salah, tapi mati sebagai orang miskin itu salah."

Potongan dialog kuat tersebut menjadi penyambung adegan-adegan selanjutnya tentang hidup Jokowi kecil yang selalu berprestasi di sekolah hingga lulus kuliah. Cerita mengambil latar era 70-an ketika Jokowi kecil hingga ia beranjak dewasa tahun 80-an.

Ibunda Jokowi diperankan oleh Ayu Diah Pasha. Sementara peran bapak Jokowi diperankan Susilo Badar.

Teuku Rifnu Wikana yang mengambil peran utama, cukup memiliki kemiripan dengan Jokowi masa muda. Ia tampak kurus dan berambut gondrong.

Sementara Prisia Nasution yang memerankan tokoh Iriana, memancarkan aura gadis Solo yang ayu. Selain menceritakan kisah hidup masa kecil dan masa mudanya, sutradara Azhar Kinoi Lubis juga mengangkat sedikit romantisme.

'Jokowi' akan tayang di bioskop pada 20 Juni mendatang.detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment