Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Infinity Challenge' Kalahkan 'Running Man' di Korea

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Penggemar acara variety show 'Running Man' tentunya sudah tidak diragukan lagi. Tapi ternyata, program televisi 'Infinity Challenge' terpilih menjadi acara televisi nomor 1 yang paling dinikmati selama bulan April di Korea.

Menurut survei dari 'Gallup Korea' di bulan April, 'Infinity Challenge' menduduki posisi pertama dengan meraih 11,5% dari polling. Lewat polling tersebut, 'Infinity Challenge' diketahui sangat populer di kalangan anak muda yang berusia 20-an.

Setelah bulan Januari dan Maret, ini merupakan ketiga kalinya variety show tersebut duduk di urutan pertama. Demikian dilansir AllKPop, Rabu (1/5/2013).

Meraih 6,3%, drama 'Oh Ja Ryong Is Coming' menyusul di posisi kedua dan disusul variety show 'Running Man' dengan 6,2% di urutan tiga. Ini merupakan kemajuan, karena sebelumnya 'Running Man' stuck di posisi lima dari Januari hingga Maret.

'Dad! Where Are You Going?' dan serial drama 'Be Strong, Mister Kim!' menyusul di urutan keempat dan kelima. Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy 'miss A' berjudul 'Gu Family Book' juga masuk ke dalam 10 besar dengan menduduki urutan kesembilan.

(kak/mmu) detik.com
. .

No comments:

Post a Comment