Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Comeback Bareng Dengan 2NE1, Ini Komentar Taeyeon

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/03/11/1180/snsddalam_4.jpg
MonZaeMon 69 - Sejak SNSD dan 2NE1 mengumumkan comeback, publik tertarik dengan kompetisi antara keduanya karena tanggal perilisan album yang berdekatan. Tentu saja, pertarungan antara SNSD dan 2NE1 di chart tidak bisa dihindari.

Mengomentari hal ini, Taeyeon memberikan jawaban yang cukup bijak. Menurutnya, persaingan dengan 2NE1 sangat menyenangkan.

"Banyak orang yang menaruh perhatian pada kompetisi antara SNSD dan 2NE1. Secara pribadi, aku pikir ini menyenangkan. Tidak hanya dengan 2EN1 tetapi yang lainnya, termasuk CNBlue yang juga comeback," ujar Taeyeon, dilansir Enews World, Selasa (11/3/2014).

Vokalis utama dalam grup itu berharap semua penonton menikmati penampilan CNBlue dan 2NE1 di atas panggung. Taeyeon juga menekankan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kompetisi 2NE1 dan SNSD kali ini.

"Kami punya warna musik yang berbeda. Aku sangat senang bisa promosi di waktu yang bersamaan dengan penyanyi lain. Aku harap para fans bisa terus mendukung kami," tambah Taeyeon.

Sebelumnya, 2NE1 juga sempat memberikan komentarnya mengenai tanggal comeback yang berdekatan dengan SNSD. Dalam kesempatan jumpa wartawan sebelum konser 'All Or Nothing' di Korea, Park Bom memberi pendapatnya soal comeback SNSD.

"Kami tak sabar menunggu comeback SNSD dan ini bukan karena persaingan," ujar Park Bom kala itu.


(ron/mmu)detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment