Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Lagu 'MTBD (MenTalBreakDown)' / '멘붕' CL '2NE1' Diprotes Karena Gunakan Ayat Al Quran

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - 2NE1 baru-baru ini merilis album terbarunya 'CRUSH'. Salah satu track di album itu berjudul 'MTBD', dinyanyikan secara solo oleh CL.

Hangat dibicarakan di berbagai media sosial, netizen menemukan fakta mengejutkan tentang lagu itu. YG Entertainment menyelipkan ayat-ayat Al Quran di tengah-tengah lagu ciptaan Teddy dan CL.

Ayat Al Quran itu dibacakan oleh seorang anak laki-laki yang video mengajinya diunggah ke YouTube sejak 22 Desember 2013 lalu. Dalam video berdurasi 5 menit 11 detik itu, YG Entertainment memotong ayat Al Quran yang dibacakan anak laki-laki mulai menit 3:27.

Potongan bacaan Al Quran itu kemudian ditempelkan sebagai suara latar belakang di lagu 'MTBD' milik CL. Kita bisa mendengarkan suara anak laki-laki sedang membaca ayat Al Quran di menit 1:02 di lagu CL.

Kenyataan mengejutkan ini tentu membuat fans beragama Islam kecewa kepada YG Entertainment dan juga CL. Namun sampai saat ini, YG Entertainment belum memberikan klarifikasi resminya mengenai hal tersebut.

Berikut video anak laki-laki yang tengah membaca Al Quran yang diselipkan di lagu CL (mulai menit 3:27):



Coba dengarkan perbandingan lagu MTDB dan pembaca Al Quran :



Lagunya lumayan juga :



Berikut video live performance 'MTBD' milik CL :


.
.

No comments:

Post a Comment