Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Helm Crayon Pop Terjual Rp 10,7 Juta untuk Acara Amal Myanmar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/03/09/1180/dalamnya.jpg
MonZaeMon 69 - Helm merupakan salah satu identitas yang melekat pada grup Crayon Pop. Dalam sebuah acara amal untuk membantu anak-anak di Myanmar baru-baru ini, helm pelantun 'Bar Bar Bar' itu terjual seharga Rp 10,7 juta!

Acara amal itu digelar oleh stasiun televisi MBC dengan sistem lelang di Facebook 'Star Hope Auction'. Selain Crayon Pop, artis-artis lain juga ikut menjual barang mereka seperti B.A.P, BTOB, SISTAR, Girl's Day, A Pink, dan lainnya.

Terjual dengan harga Rp 10,7 juta menjadikan helm Crayon Pop benda termahal yang berhasil dijual MBC lewat lelang amal tersebut. Peserta lelang yang beruntung mendapatkan helm itu yakni seorang fans asal Jepang.

Sementara itu, benda lainnya juga laris manis dibeli oleh fans untuk membantu anak-anak di Myanmar. Kalung milik Chorong 'A Pink' terjual dengan harga Rp 5,9 juta. Topi milik Minah 'Girl's Day pun laku dengan harga Rp 5,3 juta.

Hoodie milik Minwoo 'Shinhwa' yang juga ikut dalam lelang amal tersebut terjual seharga Rp 2,8 juta. Seluruh uang yang terkumpul akan didonasikan MBC untuk membangun sarana pendidikan anak-anak di Myanmar.

(ron/bar)detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment