Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Salah Pasang Logo Universitas Korea, 'Running Man' Dikritik

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/03/03/1180/dalamnyabanget.jpg
MonZaeMon 69 - Pernah bermasalah dengan kata-kata kasar berbahasa China yang dilontarkan Sulli 'f(x)', 'Running Man' lagi-lagi tersandung masalah. Kali ini menyangkut logo komunitas online kontroversial bernama Ilbe.

Di episode terbaru acara tersebut, para member bergabung dengan mahasiswa dari berbagai universitas di Korea. Korea University adalah salah satu kampus yang ikut berpartisipasi di episode ini.

Tim editor menyelipkan logo Korea University ketika pengenalan member. Namun, alih-alih menggunakan logo resmi dari Korea University, mereka malah salah memasukkan logo hasil manipulasi Ilbe.

Jika Ilbe tidak punya reputasi buruk, mungkin hal ini tidak jadi masalah besar. Hanya saja, organisasi online tersebut kerap membawa reputasi negatif bagi Korea Selatan.

Ilbe dikait-kaitkan dengan beberapa aksi ilegal, kampanye anti-pemerintah dan menciptakan lingkungan tidak sehat di komunitas online. Para penonton pun akhirnya menyerukan protesnya kepada tim SBS dan 'Running Man'.

"Kami yakin ada kesalahan dari staf dalam memilih logo yang ditampilkan di TV. Kami minta maaf untuk Korea University dan akan meng-edit logo yang ada, serta memastikan tidak ada lagi kesalahan di penayangan selanjutnya," kata Cho Hyo Jin, produser 'Running Man', seperti dilansir AllKPop, Senin (3/3/2014).

(ron/mmu)detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment