Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Running Man Akan Hadir dalam 'Asian Dream Cup 2014' di Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon 69 - Kabar gembira untuk para penggemar Running Man! Anggota Running Man dikabarkan akan hadir dalam acara 'Asian Dream Cup 2014' di Jakarta.

Indonesia telah terpilih sebagai negara penyelengara acara 'Asian Dream Cup' tahun 2014 ini. Sebelumnya pertandingan sepak bola amal yang digelar oleh JS Foundation milik Park Ji Sung ini dilaksanakan di Vietnam, Thailand, Shanghai, dan China. Namun, karena melihat anthusias masyarakat Indonesia yang cukup besar, Park Ji Sung akhirnya memilih Indonesia sebagai tempat selanjutnya.

Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, anggota Running Man juga akan masuk dalam tim Park Ji Sung untuk melawan tim All Stars dari Indonesia. Selain anggota Running Man, bintang-bintang Korea lainnya juga akan hadir. Namun untuk saat ini, masih belum dipastikan siapa saja yang para bintang yang akan ikut dalam pertandingan ini.

Selaku promotor, pihak SH Entertainment menyatakan, "Asian Dream Cup 2014 akan bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta, 2 Juni mendatang."

Akhirnya, anggota Running Man akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan kedatangan mereka?

.
.

No comments:

Post a Comment