Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

'Mr. Mr' Juga Sukses di Tangga Lagu Amerika

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/03/11/1180/snsddalam_2.jpg
MonZaeMon 69 - Dirilis lebih 24 Februari lalu, 'Mr. Mr' langsung melesat di berbagai tangga lagu di Korea Selatan. Lagu gubahan The Underdogs itu pun melesat kencang di chart Billboard 200 Amerika.

'Mr. Mr' merupakan lagu SNSD pertama, dengan sembilan member, yang berhasil menempati posisi 110 di Billboard 200. Sebelumnya, sub-unit TaeTiSeo juga pernah masuk ke chart yang sama dan masih menjadi album KPop terkuat sepanjang sejarah Billboard hingga Rabu (5/3/2014).

Di Amerika sendiri, album mini keempat grup asuhan SM Entertainment itu telah terjual lebih dari 3.000 kopi sejak perilisannya, menurut survey Nielsen SoundScan. Dengan angka penjualan tersebut, tak hanya lagu 'Mr. Mr' saja yang sukses, tetapi juga track lain di album itu seperti 'Goodbye', 'Wait a Minute', 'Back Hug', 'Europa' dan 'Soul' yang kini eksis di KPop Hot 100 Billboard.

Billboard pun memuji lagu 'Mr. Mr' milik SNSD sebagai lagu terbaik dan tak kalah jika dibandingkan dengan lagu-lagu SNSD sebelumnya. Dengan musik seperti ini, SNSD pun semakin menunjukkan kualitasnya di industri musik.

"Lagu ini adalah lagu yang superkuat, setara dengan karya SNSD sebelumnya. Tak butuh sesuatu yang baru atau catchy untuk membuat lagu ini enak di dengarkan. Lagu ini akan memuaskan dengan sendirinya," tulis Jeff Benjamin dilansir Billboard.com, Selasa (11/3/2014).

(ron/mmu)detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment